Senin, 16 November 2015

BNN-K Batang Hari Adakan Tes Urine di LPKA Muara Bulian.




Senin, 16 November 2015 LPKA Muara Bulian kedatangan kunjungan dari BNN Kabupaten Batang Hari. Kedatangan kepala BNN-K Batang Hari berserta tim yang mendadak ini bertujuan untuk melaksanakan tes urine terhadap warga binaan wanita di LPKA Muara Bulian.
Sebanyak 25 orang warga binaan wanita mengikuti tes urine dengan tertib dan kooperatif. Meski awalnya mereka cukup kaget karena tidak ada pemberitahuan sebelumnya.

Nukmansyah selaku kepala BNN-K Batang Hari sempat berbincang-bincang dengan warga binaan selagi mereka mengantri untuk tes urine. Pada kesempatan ini kepala BNN-K Batang Hari bertanya tentang latar belakang warga binaan wanita sehingga sampai terjerat dalam dunia narkotika dan obat-obatan terlarang. Kebanyakan dari warga binaan yang berprofesi ibu rumah tangga ini mengatakan berawal dari rasa penasaran ingin mencoba karena suami pun bisnis jual beli barang haram ini. Maka bapak Nukmansyah memberikan nasehat dan arahan bahwa masa lalu cukuplah menjadi masa lalu, dan tugas warga binaan sekarang adalah mengikuti pembinaan di LPKA dengan baik agar dapat menata masa depan yang lebih baik pula.

Kepala LPKA Ma.Bulian, Didik Budi Waluyo S.H, M.Si mengucapkan terimakasih atas kinerja BNN-K Batang Hari untuk membantu pemberantasan narkoba di LPKA Muara Bulian. “kami harap kerja sama antara BNN-K Batang Hari dan LPKA Ma.Bulian terus terjalin sehingga jika ada warga binaan yang terkait masalah narkoba bisa cepat ditanggulangi bersama”.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar