Senin, 09 Mei 2016

Anak didik LPKA ikuti Ujian Nasional Paket B






Senin, 09 Mei 2016 di ruang kelas Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Muara Bulian tampak anak-anak didik dan warga binaan pemasyarakatan sedang konsentrasi mengerjakan soal-soal Ujian Nasional paket B. Ujian Nasional setara Sekolah Menengah Pertama (SMP) ini akan berlangsung selama tiga hari kedepan yakni sampai tanggal 12 Mei 2016.


Ujian ini diawasi langsung oleh pengajar dari PKBM (Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat) Mabrur dan petugas dari dinas pendidikan kab.Batang Hari. Sebanyak 12 orang Anak didik dan 5 orang warga binaan wanita mengikuti ujian kesetaraan ini. Besar harapan mereka ketika keluar dari LPKA Ma.Bulian dapat membawa ijazah paket B. 

"Kami sebagai pegawai dan pembina anak didik/warga binaan di LPKA Muara Bulian berusaha memfasilitasi dan memotivasi mereka untuk tidak menyerah dalam menuntut ilmu. Kerja sama dengan dinas pendidikan telah kami lakukan yaitu beberapa bulan terakhir mereka menjalani pendidikan kesetaraan paket A, B, dan C. Kini tiba saatnya ujian dan kita mengharapkan hasil yang terbaik". Ujar Kepala Seksi Binadik dan Giatja, Sriyono, S.Ag.

LPKA Ma.Bulian berusaha semaksimal mungkin dalam memberikan pembinaan dan pelayanan yang terbaik kepada penghuni LPKA Muara Bulian. Namun hasilnya kembali kepada pribadi warga binaan masing-masing dan ketentuan Tuhan yang Maha Kuasa, kita hanya dapat berusaha dan berdo'a.



1 komentar:

  1. bagaimana cara menghubungi penyelenggara paket B dilapas anak muarobulian.

    BalasHapus