Jumat, 30 Oktober 2015

Upacara Peringatan Hari Dharma Karyadhika ke-70 Tahun 2015

Jambi – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi Dwi Prasetyo Santoso bertindak selaku Inspektur Upacara pada Peringatan Hari Dharma Karyadhika ke-70 Tahun 2015 pada (30/10) yang dilaksanakan di halaman Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi. Hadir dalam upacara ini Gubernur Jambi yang diwakili oleh Asisten II Sekretariat Daerah Provinsi Jambi, Walikota Jambi, Unsur FORKOPIMDA Provinsi Jambi, Para Kepala Divisi, Para Kepala Unit Pelaksana Teknis, Para Pejabat Struktural, Jabatan Fungsional Umum dan Khusus sera Purnabhakti dalam Jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi.

Dalam Sambutan Menteri Hukum dan HAM yang dibacakan Inspektur upacara disampaikan bahwa Kementerian Hukum dan HAM sebagai Kementerian yang mempunyai heterogenitas tugas dan fungsi mampu memberikan kontribusi suksesnya pembangunan nasional, dalam satu tahun kepemimpinan Menteri Hukum dan HAM cukup banyak capaian penting yang telah dicapai. Capaian tersebut antara lain : Bidang Pembentukan Hukum, Bidang Penegakan Hukum dan Pemajuan HAM, Bidang Pelayanan Hukum dan Bidang Fasilitatif Administratif.

Diakhir sambutan Menteri Hukum dan HAM mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang tinggi kepada keluarga besar Kementerian Hukum dan HAM yang telah berkontribusi dengan menyisihkan gajinya serta sumbangsih tenaga sehingga kegiatan Pembangunan Sumur Bor bagi masyarakat dapat terselesaikan. Menteri Hukum dan HAM dalam sambutannya juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah bekerja sama dengan baik dan memberikan dukungan kepada Kementerian Hukum dan HAM guna melaksanakan tugas dan fungsinya. Pada Kesempatan ini juga dilaksanakan penandatanganan Berita Acara Serah Terima Pembangunan Sumur Bor hasil sumbangan Pegawai dalam Jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambiyang ditanda tangani oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi dan Walikota Jambi. (HUMAS)

http://jambi.kemenkumham.go.id/berita/berita-utama/598-upacara-peringatan-hari-dharma-karyadhika-ke-70-tahun-2015








Tidak ada komentar:

Posting Komentar