Kamis, 24 Maret 2016

Pengajian Menjadi Kegiatan Rutin di LPKA Ma.Bulian

Kegiatan rohani memang menjadi salah satu kegiatan unggulan untuk membina anak didik di LPKA Muara Bulian. Salah satunya kegiatan pengajian yang rutin dilakukan tiga kali seminggu di masjid At-Taubah dalam lingkungan LPKA. Meski awalnya terlihat malas-malasan dikarenakan sewaktu di luar anak-anak tersebut jarang mengikuti kegiatan rohani seperti ini, lama-kelamaan mereka mulai merasakan manfaatnya.

"Alhamdulillah dulu kami dak biso ngaji sekarang kami biso baco Alqur'an walau masih pelan-pelan" Ungkap Ari (bukan nama sebenarnya) salah seorang anak didik di LPKA Muara Bulian.


Sriyono, S.Ag selaku Kasi.Binadik dan Giatja mengatakan sudah tanggung jawab bersama sebagai petugas LPKA untuk membina anak-anak didik terutama menanamkan bekal kegamaan kepada mereka "karena Agama adalah landasan seseorang untuk berbuat baik atau buruk. Anak-anak ini bagaikan kertas yang belum banyak coretan hitam kalau masih bisa dihapus kita hapus dengan banyak kegiatan posiif yang mendekatkan kepada sang Pencipta."

Semoga melalui kegiatan pengajian ini Allah SWT mengampun dosa-dosa yang telah lalu dan menjadikan kita semua pribadi yang lebih baik. (el)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar