Kamis, 21 Januari 2016

Seru dan Haru di LPKA Muara Bulian

 














Kamis, 21 Januari 2016 menjadi momen yang seru sekaligus membawa haru kepada para pegawai LPKA Muara Bulian. Hal ini dikarenakan pegawai LPKA Muara Bulian menyiapkan sebuah acara kejutan untuk Bapak Asmara selaku Kasi Adm dan Kamtib yang akan pensiun pada awal februari 2016. Acara perpisahan dilaksanakan pada hari ini untuk mendapatkan momen hari kelahiran beliau yang ke-58 tahun.

Acara dimulai dengan pembukaan dan sambutan dari kepala LPKA Muara Bulian, dalam sambutannya bapak Didik Budi Waluyo, S.H, M.Si mengucapkan terimakasih atas kinerja dan dedikasi bapak Asmara selama di LPKA Muara Bulian. Hal senada juga diucapkan oleh Kasubbag Tata Usaha, Riswandi S.E yang menyampaikan kesan dan pesan untuk mewakili semua pegawai LPKA. "Kami berterimakasih atas kinerja pak Asmara yang sangat baik selama bertugas di LPKA Muara Bulian. Kamipun memohon maaf jika selama ini terdapat kesalahan terhadap bapak. Adapun sekiranya kesalahan bapak sudah kami maafkan. Datang bertemu muka, pergi menatap punggung. Namun sekiranya kami harap silahturahmi masih dapat terjalin".  Tampak beberapa pegawai LPKA Muara Bulian berkaca-kaca karena terharu.


Bapak Asmara,  selaku Kasi Adm Kamtib menyampaikan kesan yang menyenangkan sekaligus terkejut karena dibuatkan acara seperti ini yang tak pernah diduga sebelumnya "saya berterimakasih kepada bapak Ka.Lapas dan rekan-rekan pegawai LPKA Muara Bulian, karena sudah menyiapkan acara kejutan ini. Saya pun sadar selama saua disini saya ada kesalahan untuk itu saya meminta maaf kepada rekan-rekan sekalian" ungkapnya sambil sesekali menyeka ujung matanya.

Acara dilanjutkan dengan pemotongan kue ulang tahun, pemberian kenang-kenangan, foto bersama, salam-salaman, dan makan bersama. Meski sempat diselimuti rasa haru namun acara berlangsung meriah dan menyenangkan.
Selamat purna bakti bapak Asmara, semoga sukses terus kedepannya.


LPKA Muara Bulian.









Tidak ada komentar:

Posting Komentar