Rabu, 13 Mei 2015

Kakanwil Membuka Diklat Pengelola Sarana dan Prasarana Pemasyarakatan

Pada tanggal 4-10 Mei 2015 dua orang pegawai Lapas Anak Klas II B Muara Bulian mengikuti pendidikan dan pelatihan  Pengelola Sarana dan Prasarana Pemasyarakatan yang diadakan di hotel Duta Jambi. Berikut adalah berita yang kami kutip dari website resmi Kanwil Jambi http://jambi.kemenkumham.go.id.

Jambi – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi JULIASMAN PURBA Membuka Kegiatan Pendidikan dan Pelatihan Pengelola Sarana dan Prasarana Pemasyarakatan dalam Jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi pada (04/05) di salah satu Hotel di Kota Jambi. Peserta Diklat Pengelolaan Sarana dan Prasarana Pemasyarakatan berasal dari Seluruh Unit Pelaksana Teknis dalam Jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi.
Dalam Sambutannya Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi JULIASMAN PURBA mengatakan Sarana dan Prasarana merupakan alat pendukung dalam pelaksanaan tugas, sehingga dalam pengelolaan Sarana dan Prasarana dibutuhkan rencana kebutuhan barang, pengadaan, penata usahaan, pendistribusian, inventarisasi, pengelolaan, pemeliharaan dan penggantian terhadap sarana dan prasarana yang sudah mengalami kerusakan.
Diakhir sambutannya Kakanwil mengharapkan partisipasi aktif dari para peserta diklat agar seluruh materi yang didapat dalam diklat ini bisa diimplementasikan di UPT Masing-masing. (HUMAS)

dok.humas kanwil kemenkumham Jambi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar